™[]Klik Judul Postingan Untuk Melihat Isi Selengkapnya!![]™

Jumat, 10 Agustus 2012

0 Cara Membuat Link Bergerak Ketika Disorot Mouse

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.

Selamat sore sobat semua.
Pada sore hari ini saya akan berbagi tips blogging kembali setelah beberapa waktu yang lalu membahas tentang Microsoft Translater Widget For Blogger, Cara Mengganti Tulisan "Poskan Komentar" Pada Blog serta tips blogging lainnya.
Tips blogging kita kali ini yaitu membuat link yang ada di blog kita menjadi bergerak/bergoyang ketika disorot (hover). Untuk contoh jadinya silahkan sobat lihat pada blog ini. Silahkan sobat arahkan kursor ke setiap link yang ada, maka sobat akan mendapati bahwa link tersebut akan bergerak.
Tips blogging yang satu ini tergolong simpel, tapi efeknya lumayan bagus untuk menambah keindahan blog kesayangan sobat. Saya katakan simpel karena sobat tidak perlu lagi bersusah payah mengedit HTML template blog yang ada, sobat cukup copy kode di bawah ini dan masukan ke dalam tempat widget (Add HTML/Script).
<!--link goyang-->
<script src='http://ruki-zone.googlecode.com/files/link-goyang_www.ruki-zone.com.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>
<!--link goyang-->
Setelah sobat copy kode tersebut silahkan simpan dan lihat hasilnya. :)
Demikian tips blogging ruki-zone kali ini. Semoga tips yang sederhana ini bisa bermanfaat.


Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar